Samsung Galaxy M20 Baterai Besar, Kamera Depan Agak 'Lebay'


ONEBET TECH - Samsung kesannya memboyong ponsel kelas menengah seri M pertamanya ke Indonesia pada 12 Februari lalu. Setelah menyambangi India, Galaxy M20 hadir lebih dulu di Indonesia dibandingkan 'saudara kandungnya' Galaxy M50 dan Galaxy M30.

Samsung kesannya harus menyerah dengan selera pasar. Untuk pertama kalinya, ponsel kelas menengah ini mengusung layar 'berponi' laiknya Apple dan kompetitor pembuat ponsel Android lainnya. Agen Domino 99 Terpercaya

Selain layar berponi, Samsung juga menghadirkan sejumlah pembaruan mulai dari cipset sampai baterai berkapasitas besar.

Di tengah tren layar ponsel yang belakangan membosankan, Samsung justru mengakibatkan hal ini sebagai barang gres untuk ponsel besutannya. Di bab depan Galaxy M20 dibekali layar infinity-V, poni kecil yang menyimpan sensor kamera dengan dimensi 6,3 inci, panel PLS TFT, dan resolusi FHD 2.340x1.080 piksel.

Di sisi kanan bodi ponsel terdapat tombol power dan tombol volume yang ditempatkan saling berjejer. Samsung membiarkan sisi kiri ponsel terlihat higienis dengan kemunculan 'laci' penyimpanan dua kartu SIM dan kartu memori eksternal.

Berpindah ke bab bawah terdapat sebuah speaker yang bersebelahan dengan jack USB-C dan lubang audio 3,5mm. Di bab belakang Samsung menciptakan kelir warna-warni glossy yang membuatnya gampang kotor dari jejak sidik jari.

Di bab kanan atas belakang terdapat dua buah kamera dan sebuah lampu LED. Sedangkan di bab sensor sidik jari berada di bab tengah atas punggung ponsel, sempurna berada di atas logo Samsung.

Samsung seakan tak menaruh perhatian ekstra bagi pengguna Galaxy M20. Absennya aksesoris tambahan berupa 'jaket' menciptakan pengguna harus pintar-pintar menjaga kebersihan bodi ponsel semoga tak cepat terlihat kusam.

Belum ada Komentar untuk "Samsung Galaxy M20 Baterai Besar, Kamera Depan Agak 'Lebay'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel