Gulung Tikar Sudah Biasa, Gulung Tv Gres Luar Biasa


ONEBET TECH - Sebagai salah satu pionir dalam teknologi yang flexible, LG Display meluncurkanTV Luwes dan lemes (baca – Flexible) pada suatu event di Korea ahad lalu.

Dengan layar 18 inch, LG memperlihatkan display high definition 1 juta megapixel. Hebatnya lagi layar ini dapat digulung dengan radius 3 cm tanpa merusak layarnya maupun teknologi didalamnya.
Berkat teknologi OLED atau Organic Light Emitting Diode, memungkinkan tv menjadi lebih ringan, tipis dan flexible daripada tv LCD kebanyakan.Agen Domino 99 Terpercaya

Pada event tersebut LG juga mendemonstrasikan tv flexible 55 inch dengan ketebalan 0,97 mm dan berat cuman 1,9 Kg, yang juga memperlihatkan felxibilitas dan high definition. Tv dapat di pasang dipermukaan dengan memakai magnet, alasannya ialah felexibilitasnya, tv ini juga dapat dipasang di permukaan tembok yang melengkung.

Keuntungan dari teknologi ini pada televisi, tablet dan smartphone ialah gampang di bawa-bawa dan nampaknya akan lebih tahan banting. Perusahan telepon berakal ibarat samsung dan apple juga sedang membuatkan teknologi ini, walaupun apple sendiri gres memperlihatkan teknologi layar flexible pada generasi ke 6 smartphone bergambar apel tercuil ini. sedangkan samsung menjanjikan teknologi ini akan keluar pada tahun 2015, namun demikian, kedua perusahaan ini belum meluncurkan teknologi layar flexible ini.

Akan lebih asyik lagi jikalau teknologi ini di gabung dengan koyo tempel, sehingga kita dapat melihat high definition tv di punggung atau di pipi orang yang lagi sakit gigi.

Belum ada Komentar untuk "Gulung Tikar Sudah Biasa, Gulung Tv Gres Luar Biasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel