Ini Harga Iphone 6 Plus Gres Dan Second, Masih Diburu Sampai Kini

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Ini Harga iPhone 6 Plus Baru dan Second, Masih Diburu Hingga Kini
ONEBET TECH  -  Tak bisa dipungkiri, iPhone termasuk dalam kategori ponsel mahal. Sejak peluncurannya pada tahun 2007 silam, Apple telah menghadirkan 11 generasi gres dari iPhone dengan sederet penemuan yang menggebrak pasar ponsel dunia.  Agen Domino 99 Terpercaya

Inovasi itu berupa desain, fitur, sampai ukuran layar. Berbagai penemuan inilah yang akibatnya membuat iPhone jadi trendsetter di industri smartphone.

Menariknya ponsel keluaran Apple ini selalu laris keras di pasaran. Tak cuma produk keluaran terbarunya yang menjadi incaran, iPhone lawas pun masih diburu oleh masyarakat.

Salah satu produk iPhone yang masih kerap diburu para penggemar dan pecinta iPhone yaitu iPhone 6 Plus.

Nama merk iPhone yang sudah populer sebagai merk produk teknologi glamor membuat banyak orang suka memakai produk iPhone. Selain itu, spesifikasi yang mumpuni dan harga Iphone 6 plus yang sekarang semakin turun pun menjadi daya tarik tersendiri.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Ini Harga iPhone 6 Plus Baru dan Second, Masih Diburu Hingga Kini

Smartphone iPhone 6 Plus yang dirilis pada September 2014 ini hadir dengan bentang layar luas serta kerapatan layar yang sangat baik.

iPhone 6 Plus hadir dengan bentang layar 5,5 inchi dengan resolusi layar yang padat mencapai 401 ppi pixel density. Perpaduan antara luas layar berbanding seimbang sehingga akan membuat tampilan layar dari iPhone 6 Plus lebih terang dan lebih detail.

Apple juga membekali iPhone 6 Plus dengan teknologi layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen dan sudah bisa membuat sampai 16 juta warna.

Kelebihan lain telah dimiliki oleh iPhone 6 Plus pada display yakni sudah memakai layar bersifat multitouch serta dilengkapi pelindung layar Shatter proof glass, oleophobic coating.

Berkat derma pelindung layar tersebut, maka layar iPhone 6 Plus akan terjaga dari gesekan ketika dioperasikan oleh para pengguna.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Ini Harga iPhone 6 Plus Baru dan Second, Masih Diburu Hingga Kini
Prosesor
Harga iPhone 6 Plus memang terbilang masih mahal, namun  angka yang tertera pada harga iPhone 6 Plus tersebut sesuai dengan teknologi yang tersemat pada produknya.

Diantaranya terletak pada sektor dapur pacu. iPhone 6 Plus sudah didukung oleh sistem operasi iOS 8 dan masih sanggup diupgrade ke iOS terbaru.

iPhone 6 Plus telah dibekali chipset Apple A8 serta didukung oleh prosesor grafik dari PowerVR GX6450 (quad-core graphics) sebagai pendukung desain grafis iPhone 6 Plus.

iPhone 6 Plus juga memakai prosesor dengan tenaga dual core 1,4 GHz cyclone yang berbasis ARM V8. iPhone 6 Plus juga didukung dengan RAM 1 GB.

iPhone 6 Plus sudah dibekali oleh dual kamera. Kamera utama iPhone 6 Plus mempunyai resolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels serta didukung oleh fitur kamera optical image stabilization, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1/3” sensor size, 1.5µm pixel size, geo-tagging, simultaneous HD video and image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama).

Makin lengkap, iPhone 6 Plus bisa mengambil video dengan kualitas 1080p@60fps, 720p@240fps dengan optical stabilization.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Ini Harga iPhone 6 Plus Baru dan Second, Masih Diburu Hingga Kini

Pada segi konektivitas, iPhone 6 Plus didukung jaringan 4G LTE. iPhone 6 Plus juga didukung Nano Sim dan jaringan 2G GSM untuk melancarkan komunikasi. Ponsel ini bahkan juga telah menerima sokongan jaringan 3G HDPA dan jaringan 4G LTE yang akan siap melancarkan setiap acara para pengguna dengan kecepatan yang mumpuni ketika sedang melaksanakan acara susukan internet yaitu dengan kecepatan HSPA 4.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps dan EV-DO Rev.A 3.1 Mbps.

Selain itu iPhone 6 Plus juga sudah didukung dengan jaringan data GPRS serta EDGE yang akan menjadi pengganti jaringan 3G atau jaringan 4G untuk mengakses internet yaitu ketika pengguna sedang berada di daerah atau wilayah yang belum tersedia dengan jaringan 3G atau 4G.

Adapun fitur pendukung lain yang juga menjadi kelebihan dari iPhone 6 Plus diantaranya yaitu fitur Wi-Fi, Bluetoouh, NFC, GPS serta USB. iPhone 6 Plus hadir dengan memori internal 6 GB, 64 GB dan 128 GB. Dengan derma dari aneka macam macam fitur menarik tersebut, menjadi bukti bahwa harga iPhone 6 Plus ini sesuai dengan kelebihan yang dimilikinya.

Harga iPhone 6 Plus yang ada di pasaran ketika ini pun cukup beragam. Harga gres iPhone 6 Plus 16 GB berkisar Rp 4 jutaan, sementara harga gres iPhone 6 Plus 64 GB sekitar Rp 4,9 jutaan dan iPhone 6 Plus 128 GB dihargai Rp 5,5 jutaan.

Jika harga iPhone 6 Plus gres masih dinilai masih terlalu mahal, kau bisa melirik iPhone 6 Plus second. Harga iPhone 6 Plus 16 GB second sekitar Rp 3,3 jutaan, iPhone 6 Plus 64 GB berkisar Rp 4,2 jutaan dan iPhone 6 Plus 128 GB dihargai Rp 4,5 jutaan.

Belum ada Komentar untuk "Ini Harga Iphone 6 Plus Gres Dan Second, Masih Diburu Sampai Kini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel