Oppo A5s Punya Banyak Fitur Game, Ada Pubg Mobile

 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya OPPO A5s Punya Banyak Fitur Game, Ada PUBG Mobile

ONEBET TECH - OPPO A5s resmi dirilis di Indonesia. Ponsel tersebut merupakan pembaruan dari seri A generasi sebelumnya yakni OPPO A3s.

Menurut PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto, OPPO A5s hadir dengan fitur pendukung untuk bermain game yang sudah ditingkatkan.

"Ada pembaruan dari fitur game ialah optimalisasi jaringan, dukungan jaringan, mode perangkat, game engine bekerja sama dengan Tencent ialah game PUBG mobile dan AOV. Juga ada mode bebas gangguan, fitur menon-aktifkan SIM Card kedua, penguncian kecerahan layar, jawab panggilan telfon mudah," kata Aryo, di GoWork fX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin, 25 Maret 2019.

Smartphone itu dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio P35. Chip Helio P35 disandingkan dengan kapasitas RAM 2GB dan memori internal 32GB, yang sanggup diperluas dengan microSD.

Dengan daya baterai 4230 mAh,  bisa bertahan 17 jam pemakaian normal dan 13,5 jam untuk video, pengisian daya juga sudah fast charging 5V2A.

"OPPO A5s juga mempunyai fitur smart gaming yang menciptakan pengguna sanggup mengakses layar baik dalam portrait ataupun landscape, juga mode cepat tangkapan gambar," ujar Aryo.

Smartphone tersebut hadir dengan layar 6,2 inci, screen body rationya lebih besar yakni 89,35 persen. Ditambah tampilan waterdrop notch berbentuk tetesan air, layar sanggup menghasilkan resolusi HD+ yang mempunyai resolusi 720 x 1520 piksel.

Smartphone dipasang dengan dua kamera belakang bersensor 13MP plus 2MP yang diatur secara horizontal. Sedangkan kamera depan dibekali sensor 8MP.

OPPO A5s menunjukkan user interface ColorOS 5.2 yang berbasis dengan sistem operasi Android 8.1 Android.

Belum ada Komentar untuk "Oppo A5s Punya Banyak Fitur Game, Ada Pubg Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel